Atlet dan Klub Bridge Minta Pengcab Gabsi Dibekukan

Layangkan Surat ke KONI Balikpapan


04 Okt 2022, 10:49:02 WIB

Atlet dan Klub Bridge Minta Pengcab Gabsi Dibekukan

KEBERATAN: Binpres Gabsi, Audy Kamagi saat menemui pengurus KONI Balikpapan.


BALIKPAPAN-Setelah sebelumnya Pengcab Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) kota Balikpapan melayangkan surat pencabutan data atlet dan pelatih dari KONI Balikpapan untuk Porprov VII Berau, pada Senin (3/10) kemarin  salah satu pengurus yang mewakili atlet dan beberapa klub melayangkan surat permohonan ke- pada KONI Balikpapan, untuk menolak surat awal yang dilayangkan ketua Pengcab mereka.

“Memang   diawal   itu   ada   surat penarikan data atlet yang ditanda tangani  ketua  Pengcab  Gabsi,”  ungkap Binpres Gabsi Audy Kamagi.

Surat  yang  diserah  kan  Audy  ke- marin adalah kesepakatan beberapa atlet  dan  klub,  yang  meminta  agar KONI  Balikpapan,  mengembalikan data mereka.

“Surat yang masuk ini adalah surat bahwa  kami atlet dan ada beberapa klub,  keberatan  dengan  penarikan data atlet tersebut, jadi kami dari at- let dan beberapa klub memohon pada KONI Balikpapan, untuk mengemba- likan lagi data yang sudah diunvalid- kan,” harap Audy.

Selain itu Audy juga meminta surat rekomendasi  dari  KONI  Balikpapan agar Pengprov Gabsi bisa segera menu- runkan  surat  pembekuan  organisasi

untuk Pengcab Gabsi Balikpapan. “Kami minta Pengprov Gabsi Kaltim

agar mengeluarkan surat pembekuan untuk  Pengcab,  kami dan atlet siapa sih yang tidak mau berjuang untuk kota Balikpapan,  atlet taunya main bukan cari masalah,” paparnya.(moe/han)




Moderated by Admin Sosmed BalPos


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment




UPAH MINIMUM TAHUN 2021
Daerah Sektor Nominal (Rp.)
BALIKPAPAN UMUM 3,069,315
BERAU UMUM 3,386,593
BONTANG UMUM 3,182,706
KUBAR UMUM 3,386,593
KUKAR UMUM 3,179,673
KUTIM UMUM 3,140,000
PASER UMUM 3,025,172
PPU UMUM 3,363,809
SAMARINDA UMUM Update menyusul

Temukan juga kami di