Bayar Pakai Astrapay Dapat Cashback Rp 10 Ribu

Persembahan Astra Motor Kaltim 1 Bagi Konsumen Honda


04 Okt 2022, 10:57:07 WIB

Bayar Pakai Astrapay Dapat Cashback Rp 10 Ribu

MAKIN MUDAH: Astra Motor Kaltim 1 memberikan cashback Rp 10 ribu kepada konsumen Honda saat servis di dealer Ahass dengan pembayaran Astrapay


BALIKPAPAN–Semakin meningkatnya kebutuhan akan fasilitas pembayaran secara digital, Astra Interna- tional mengeluarkan layanan AstraPay sebagai salah satu alternatif media pembayaran digital, terutama di dealer Astra Motor Kaltim 1. Konsumen tak perlu lagi repot untuk melakukan pembayaran secara tunai.

Hal ini sejalan dengan agenda pemerintah     untuk mewujudkan apa yang disebut masyarakatdigital atau cashless society. Cash-less society merupakan kondisi di mana masyarakat bertransaksi tanpa menggu- nakan uang tunai, melainkan dengan Uang Elektronik (UK).

Untuk meningkatkan aktivitas pembayaran melalui  AstraPay, bagi Konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin untuk sepeda motor Honda miliknya akan ber kesempatan mendapatkan keuntungan dengan melakukan transaksi pembayaran melalui AstraPay.

“Pada kali ini promo servis pembayaran malalui AstraPay  diberikan  khusus  masyarakat Kaltim-Kaltara yang melakukan servis selama bulan Oktober 2022.

“Konsumen bisa dapatkan cashback Rp 10.000 untuk pembayaran transaksi servis melalui   AstraPay.  Program ini berlaku untuk seluruh tipe motor Honda dan selama periode program berlaku dan dapat dilakukan diseluruh Dealer Honda yang ada di wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara,”ujar Dicky Maulana Akbar, Manager Technical Service Department Astra Motor kaltim 1 kemarin.

Dengan  hadirnya  layanan transaksi digital melalui AstraPay, diharapkan tran- saksi pembayaran berbasis digital ini mampu meningkatkan sinergi value chain di dalam Group Astra International.

“Tentunya mampu meningkatkan image Sales Office Astra Motor Kaltim 1 dengan menyediakan layanan pembayaran digital serta dapat meningkatkan kepuasan konsumen dengan menyediakan alternatif layanan pembayaran digital,” pungkas Dicky. (*/han)




Moderated by Admin Sosmed BalPos


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment




UPAH MINIMUM TAHUN 2021
Daerah Sektor Nominal (Rp.)
BALIKPAPAN UMUM 3,069,315
BERAU UMUM 3,386,593
BONTANG UMUM 3,182,706
KUBAR UMUM 3,386,593
KUKAR UMUM 3,179,673
KUTIM UMUM 3,140,000
PASER UMUM 3,025,172
PPU UMUM 3,363,809
SAMARINDA UMUM Update menyusul

Temukan juga kami di