DPRD Desak RS Panglima Sebaya Fungsikan Gedung VIP




07 Jan 2020, 09:19:44 WIB

balpos.com, PASER - Saat sidak yang dilaksanakan akhir  tahun lalu, DPRD Paser menemukan gedung VIP di RS Panglima Sebaya yang tidak berfungsi sehingga masuk dalam pembahasan agenda hearing DPRD Paser, Senin (6/1).  Dalam keterangannya,  pihak rumah sakit saat ini belum bisa menjawab karena gedung tersebut peruntukannya  jelas. “ Kami belum pernah menerima secara sah gedung itu. Kami hanya sebagai pemakai,” kata Adhis, selaku wakil dari RS Panglima Sebaya.

Sedangkan Kepala Dinas Kesehatan Paser Amir Faisol mengatakan akan bicarakan dulu dengan pihak - pihak yang ada yaitu PU, rumah sakit. “Kami dari Dinas Kesehatan terkait penggunaan gedung yang tidak terpakai,”  kata Amir Faisol.

Terkait gedung yang terpakai tidak sesuai standar penggunaan yang seharusnya cukup 6 orang pasien tapi hasil peninjauan 13 pasien sehingga pasien yang bercampur penyakitnya. Pihak “DPRD Paser geram kepada pihak rumah sakit dengan adanya gedung yang tidak terpakai sehingga pelayanan terhadap pasien kurang optimal,” kata Wakil Ketua DPRD Paser Fadli Imawan.(bp-1/ono)




Moderated by adminbp


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment