Promo Cuci Gudang Daihatsu Awal Tahun

Diskon Tambahan Rp 5 juta hingga Rp 7 Juta Per Unit


14 Jan 2020, 09:32:22 WIB

Promo Cuci Gudang Daihatsu Awal Tahun

DAPATKAN : Jangan lewatkan promo cuci gudang Astra Daihatsu di awal tahun dengan tambahan diskon khusus. Inzet : Muhammad Wisnu. (Foto : ROSHAN)


balpos.com, BALIKPAPAN-Di bulan Januari 2020, Astra Daihatsu  Balikpapan memberikan promo cuci gudang untuk mobil Daihatsu dengan diskon Rp 5 hingga Rp 7 juta perunitnya.

Hal ini disampaikan Muhammad Wisnu Apriyadi , Supervisor Marketing Astra Daihatsu Balikpapan, kepada Balikpapan Pos, showroom Daihatsu Klandasan kemarin.

"Untuk Daihatsu Xenia, promo bulan Januari yang biasa kami berikan diskon Rp 21,5 juta, menjadi Rp 26,5 juta perunitnya. Jadi promo diskon ini berlaku untuk Januari  saja," jelas Wisnu, akrab disapa.

Menurutnya promo cuci gudang, diberikan tambahan untuk setiap unit Daihatsu yang ready stock di tahun lalu.

"Jadi semuanya rata-rata diberikan diskon tambahan, seperti Xenia, Sigra, Terios, Ayla hingga pikap Daihatsu. Dengan stock unit yang ada," tambah Wisnu kembali.

Selain promo diskon tambahan, layanan after sales yaitu free jasa service hingga 50 ribu kilometer untuk unit tertentu.

Dan guna memudahkan konsumen yang berada di luar Balikpapan, Astra Daihatsu Balikpapan juga membuka tiga outlet baru penjualan Daihatsu yaitu di Petung Penajam Paser Utara, Grogot Paser dan Handil.

"Jadi bagi pelanggan luar Balikpapan, seperti yang berada di PPU, silahkan datang langsung ke outlet Daihatsu Petung, tidak ada biaya tambahan, harga sama dengan Balikpapan, konsumen tinggal pilih unit saja," terang Wisnu kembali.

Sedangkan untuk market Astra Daihatsu wilayah Balikpapan ditahun 2019 lalu, mencapai 170 hingga 200 unit, sedangkan di PPU dan Paser mencapai 40 hingga 50 unit. "Kami merupakan market all type Daihatsu ketiga di bawah kompetitor lain, dan ini tentunya memacu kami, untuk memberikan layanan pra hingga after sales service," ujar Wisnu yang juga tetap optimis pasar otomotif di Balikpapan sebagai kota penyangga Ibu Kota Negara (IKN) tetap besar untuk membeli Daihatsu.

"Karena memang IKN masih berproses, dan tentunya kedepannya optimis jika infrastruktur telah rampung, kebutuhan akan kendaraan roda empat akan turut naik," harap Wisnu kembali. (han/san)




Moderated by Admin1


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment