RT 62 Klandasan Ilir Gelar Familiy Day

Mulyono : Akrabkan Kebersamaan Warga


03 Okt 2022, 08:34:40 WIB

RT 62 Klandasan Ilir Gelar Familiy Day

KOMPAK: Para warga RT 62 Klandasan Ilir saat menggelar family day di pantai Cemara Manggar, selalu kompak dan jalin kebersamaan. (IST)


BALIKPAPAN - Suasana kebersamaan antar warga RT 62 Kelurahan Klandasan Ilir Kecamatan Balikpapan Kota agar terus guyub selalu dipupuk dalam setiap momen oleh Mulyono selalu ketua RT.

Seperti halnya pada Minggu (2/10) lingkungan RT 62 Klandasan Ilir mendadak sepi tanpa ada satupun warga berdiam di rumah, ternyata oleh ketua RT bersama seluruh warga 172 kepala keluarga menggelar family day di Pantai Cemara Manggar.

Bahkan konvoi kendaraan lebih dari 30 unit mobil dan sepeda motor menuju Pantai Cemara dengan kebersamaan dan tetap mematuhi aturan lalu lintas.

"Sebenarnya awalnya dari saling sharing di depan rumah, tiba - tiba banyak juga warga mengusulkan kepada saya untuk menghelat family day, rencana tersebut sebenarnya sudah lama diniatkan dan baru terealisasi sekarang," terang Ketua RT Mulyono.

Mulyono mengungkapkan adapun  alokasi pendanaan murni dari dana pembinaan hasil juara gapura baik dari Disporapar juga Grab.

"Karena lomba gapura bisa juara berkat semangat gotong royong warga, jadi kita gunakan dana pembinaan bagi pelaksanaan family gathering," ulasnya.

Mulyono mengatakan rangkaian acara family Day lebih kepada suasana keakraban antar warga seperti makan bersama juga ada check up Healthy dari product HDI TM tanpa dipungut biaya alias gratis.

"Acara turut dihadiri Bhabinkamtibmas Klandasan Ilir Aipda Bayu Krisbiantoro, Ketua LPM Andi Irfan SE,  Ketua Karang Taruna Khairul," jelas Mulyono

Mulyono menegaskan melihat animo warga yang tumpah ruah meramaikan family Day maka tak menutup kemungkinan insya Allah kegiatan serupa akan digelar kembali dengan  melakukan  touring on the road Java Familiy Day.(***zak/han)




Moderated by Admin Sosmed BalPos


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment




UPAH MINIMUM TAHUN 2021
Daerah Sektor Nominal (Rp.)
BALIKPAPAN UMUM 3,069,315
BERAU UMUM 3,386,593
BONTANG UMUM 3,182,706
KUBAR UMUM 3,386,593
KUKAR UMUM 3,179,673
KUTIM UMUM 3,140,000
PASER UMUM 3,025,172
PPU UMUM 3,363,809
SAMARINDA UMUM Update menyusul

Temukan juga kami di