SMPN 5 Balikpapan Buat Koreo We Love Balikpapan

Ajak Siswa dan Ortu Vote #welovebalikpapan


04 Okt 2022, 08:22:44 WIB

SMPN 5 Balikpapan Buat Koreo We Love Balikpapan

AYO DUKUNG: Para siswa dan guru SMPN 5 Balikpapan membuat koreo We Love Balikpapan sebagai bentuk dukungan agar menjadi kota paling dicintai dunia. (FOTO:ISTIMEWA)


BALIKPAPAN--Dukungan agar kota Balikpapan menjadi kota yang paling dicintai, juga dilakukan para guru dan siswa SMPN 5 Balikpapan.

Pada Senin (3/10) para siswa bersama guru dan kepala sekolah membuat koreo tulisan WE LOVE (bentuk hati,Red)  BPN dalam bentuk formasi berbaris.

"Selain formasi para siswa, membuat kata-kata WE LOVE BPN, para guru bersama siswa membentangkan huruf WE LOVE BALIKPAPAN, sebagai bentuk dukungan agar kota Balikpapan menjadi kota paling dicintai warganya," jelas Wisnugroho Suronto Kepala SMPN 5 Balikpapan, kemarin.

Dikatakan pak Wisnu, akrab disapa, ide ini berasal dari siswa dan guru membentuk koreo formasi tulisan WE LOVE BPN.

"Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik, kami dapat membentuk formasi tadi, dan tentunya kami mengimbau seluruh siswa, orang tua dan teman-teman untuk ikut voting, mendukung kota Balikpapan sebagai kota paling dicintai," harapnya.

Melalui kegiatan ini, dirinya berharap agar para siswa SMPN 5 Balikpapan mencintai kita Balikpapan, mendukung kota ini sebagai kota yang layak dicintai.

"Kalau persoalan menang atau kalah nantinya tentu tidak masalah, tetapi yang terpenting kita bersama-sama menjadikan kota Balikpapan menjadi kota kondusif, nyaman dihuni oleh warganya," harap Wisnu.(*/han/vie)




Moderated by Admin Sosmed BalPos


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment




UPAH MINIMUM TAHUN 2021
Daerah Sektor Nominal (Rp.)
BALIKPAPAN UMUM 3,069,315
BERAU UMUM 3,386,593
BONTANG UMUM 3,182,706
KUBAR UMUM 3,386,593
KUKAR UMUM 3,179,673
KUTIM UMUM 3,140,000
PASER UMUM 3,025,172
PPU UMUM 3,363,809
SAMARINDA UMUM Update menyusul

Temukan juga kami di