URC Sabhara Tangkap Pembawa Sabu di Gunung Bugis




26 Agu 2020, 11:04:13 WIB

URC Sabhara Tangkap Pembawa Sabu di Gunung Bugis

PELAKU NARKOBA: Seorang pria ditangkap Tim URC Sabhara Polresta Balikpapan karena membawa sabu-sabu.


Balpos.com, BALIKPAPAN - Tim URC Sabhara Polresta Balikpapan meringkus seorang pria penyalahguna narkoba di kawasan Gunung Bugis, Kelurahan Baru Ulu, Balikpapan Barat, Selasa (25/8) siang. Pria berkulit hitam itu ditangkap karena membawa narkotika golongan satu jenis sabu-sabu.

Informasi yang dihimpun Balikpapan Pos, pengungkapan narkoba ini bermula saat Tim URC Sabhara menggelar patroli rutin di Gunung Bugis. Patroli ini dalam rangka mencegah aksi kriminalitas, seperti curat, curas, curanmor, serta narkoba.

Ketika melakukan patroli, Tim URC Sabhara melihat seorang pria dengan gerak-gerik mencurigakan. Petugas lalu menghampirinya. Tanpa basa-basi petugas memeriksa seluruh isi badan pria tersebut. Dari hasil pemeriksaan inilah petugas menemukan sabu-sabu di saku celana pria itu. Pria berkaos hitam dan celana panjang itu dibawa ke Mapolresta Balikpapan. Di sana dia diserahkan kepada Satreskoba untuk diproses hukum. Di markas kepolisian itu juga dia ditahan.

Kasat Resnarkoba Kompol Setia Pambudi membenarkan pengungkapan kasus narkoba tersebut. Namun, dia belum mengetahui identitas tersangka penyalahguna narkoba ini. Termasuk berat barang buktinya juga belum diketahui. Karena sampai berita ini selesai dibuat, tersangka masih dalam proses pemeriksaan secara intensif oleh aparat kepolisian.

“Ya, sudah diserahkan ke kami. Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan,” kata Setia Pambudi. (bp-2/cal)




Moderated by Redaksi


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment




UPAH MINIMUM TAHUN 2021
Daerah Sektor Nominal (Rp.)
BALIKPAPAN UMUM 3,069,315
BERAU UMUM 3,386,593
BONTANG UMUM 3,182,706
KUBAR UMUM 3,386,593
KUKAR UMUM 3,179,673
KUTIM UMUM 3,140,000
PASER UMUM 3,025,172
PPU UMUM 3,363,809
SAMARINDA UMUM Update menyusul

Temukan juga kami di